Tuesday, July 8, 2014

bekingku, sang beking, sang pembeking, beking maha beking



AYAT-AYAT TENTANG PERLINDUNG ALLAH

Dihimpun Oleh Majid Wajdi
Bagian 2
Hakikat perlindungan yang sejati adalah perlindungan Allah SWT.  Seorang hamba Allah yang sejati hanya menyandarkan perlidungan kepada Allah SWT. Berikut ini ayat-ayat Al Quran tentang perlindungan Allah.

79.  Berkata Yusuf: "Aku mohon perlindungan kepada Allah daripada menahan seorang, kecuali orang yang kami ketemukan harta benda kami padanya, jika kami berbuat demikian, maka benar-benarlah kami orang-orang yang zalim".

1.  Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh,


22.  Katakanlah: "Sesungguhnya Aku sekali-kali tiada seorangpun dapat melindungiku dari (azab) Allah dan sekali-kali Aku tiada akan memperoleh tempat berlindung selain daripada-Nya".

20.  Dan Sesungguhnya Aku berlindung kepada Tuhanku dan Tuhanmu, dari keinginanmu merajamku,

27.  Dan Musa berkata: "Sesungguhnya Aku berlindung kepada Tuhanku dan Tuhanmu dari setiap orang yang menyombongkan diri yang tidak beriman kepada hari berhisab".

27.  Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu Kitab Tuhanmu (Al Quran). Tidak ada (seorangpun) yang dapat merobah kalimat-kalimat-Nya, dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain dari padanya.

63.  Janganlah kamu jadikan panggilan Rasul diantara kamu seperti panggilan sebahagian kamu kepada sebahagian (yang lain). Sesungguhnya Allah Telah mengetahui orang-orang yang berangsur- angsur pergi di antara kamu dengan berlindung (kepada kawannya), Maka hendaklah orang-orang yang menyalahi perintah-Nya takut akan ditimpa cobaan atau ditimpa azab yang pedih.

98.  Dan Aku berlindung (pula) kepada Engkau Ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku."

97.  Dan Katakanlah: "Ya Tuhanku Aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan syaitan.

18.  Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa".

23.  Dan wanita (Zulaikha) yang Yusuf tinggal di rumahnya menggoda Yusuf untuk menundukkan dirinya (kepadanya) dan dia menutup pintu-pintu, seraya berkata: "Marilah ke sini." Yusuf berkata: "Aku berlindung kepada Allah, sungguh tuanku telah memperlakukan aku dengan baik." Sesungguhnya orang-orang yang zalim tiada akan beruntung.

47.  Nuh berkata: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari memohon kepada Engkau sesuatu yang aku tiada mengetahui (hakekat)nya. dan sekiranya Engkau tidak memberi ampun kepadaku, dan (tidak) menaruh belas kasihan kepadaku, niscaya aku akan termasuk orang-orang yang merugi."

67.  Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyembelih seekor sapi betina." Mereka berkata: "Apakah kamu hendak menjadikan kami buah ejekan?"[62]. Musa menjawab: "Aku berlindung kepada Allah agar tidak menjadi salah seorang dari orang-orang yang jahil".

[62]  hikmah Allah menyuruh menyembelih sapi ialah supaya hilang rasa penghormatan mereka terhadap sapi yang pernah mereka sembah.

AYAT-AYAT TENTANG PERLINDUNG ALLAH

7 comments:

  1. it seems that it is difficult to show the ayah

    ReplyDelete
  2. jurnal terkreditasi, tembus jurnal, tips tembus jurnal, triks tembus jurnal
    sebagai anggota DPR (dapur) saya merasa perlu belajar untuk membasmi buta teknologi, buta internet....., untuk itu saya harus belajar, coba membuka internet, mencoba bikin blog. sering atau kadang-kadang kalau lagi ada mood ya buka tips & triks membuka website di http://mawa2014.blogspot.com. memang harus rutin lho kalau gak rutin bisa lupa. sama dengan kebutuhan fisik terhadap makan dan minum. kalau nggak makan dengan teratur dan rutin ya bisa sakit... sakit maag.... saya baru menyadari bahwa sesuatu yang teratur dilakukan dampaknya luar biasa. sekali lagi, siapa yang tidak teratur makan dan minum sehari-hari pasti dapat ditebak akibatnya. makan harus teratur dan rutin, nggak boleh acak... tiudr juga harus teratur, ibadah juga harus teratur..... makan dan minum adalah kebutuhan jasmani kita. ibadah adalah kebutuhan rokhani kita. manusia memang terdiri dari dua jasad: jasad rokhani dan jasad jasmani. Tubauh dan rokhani perlu makanan yang diasupkan dengan teratur.... manusia hidup bukan makan saja, bukan pula hanya ibadah saja. keduanya harus berjalan beriringan. jika tubuh kita sakit, nafsu makan berkurang. jika rokhani kita sakit..... seseorang juga kehilangan nafsu terhadap makanan rokhani kita.... juga berkurang. jaga keteraturan untuk asupan makanan untuk tubuh dan makanan untuk rokhani kita.....salam http://2014.mawa2014.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. SERVIS ELEKTRONIK
    Service Barang Electronic, Service Elektronik

    Kulkas, Mesin Cuci, Rice Cooker, Magic Jar, MAGIC-COM, Kompor Gas, TV, CD Player, Radio, Setrika Listrik, AC Rumah, AC Mobil, pompa air, pemanas air/water heater dll.
    Bergaransi!!!!!!

    Hubungi:
    MB SERVICE ELECTRONIC
    Jl. Kopral Purwadi
    Kerbengan, Sukosari, Bandongan, Magelang
    Hp. 0815-7883-1415
    (samping SDN Sukosari, Bandongan, Magelang)
    dari Pasar Mbabrik ke utara (1km)
    dari Salam Kanci ke Selatan (1km)

    ReplyDelete
  4. SERVIS ELEKTRONIK
    Service Barang Electronic, Service Elektronik

    Kulkas, Mesin Cuci, Rice Cooker, Magic Jar, MAGIC-COM, Kompor Gas, TV, CD Player, Radio, Setrika Listrik, AC Rumah, AC Mobil, pompa air, pemanas air/water heater dll.
    Bergaransi!!!!!!

    Hubungi:
    MB SERVICE ELECTRONIC
    Jl. Kopral Purwadi
    Kerbengan, Sukosari, Bandongan, Magelang
    Hp. 0815-7883-1415
    (samping SDN Sukosari, Bandongan, Magelang)
    dari Pasar Mbabrik ke utara (1km)
    dari Salam Kanci ke Selatan (1km)
    visit our webblog http://rbuanasari.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. terima kasih u/ infonya. good luck'''''

    ReplyDelete
  6. Do we have to give comment by showing our email?

    ReplyDelete